Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak

Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak - Hallo sahabat Berita Teknologi Paling Update, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Informasi, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak
link : Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak

Baca juga


Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak

Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak


Irlandia Utara berencana akan merilis aplikasi pelacakan-kontak coronavirus-nya sendiri dalam beberapa minggu ini. Irlandia Utara mengikuti aplikasi NHS di Inggris, yang diujicobakan di Isle of Wight. Sayangnya aplikasi NHS gagal. Aplikasi NI (Irlandia Utara) akan didasarkan pada model Google / Apple.

Aplikasi ini dirancang agar kompatibel dengan aplikasi yang akan segera dirilis di Republik Irlandia. Aplikasi itu juga didasarkan pada toolkit yang disediakan oleh Apple dan Google. Model Apple dan Google lebih berfokus pada privasi, tetapi menyediakan lebih sedikit data untuk para ahli epidemiologi dari pada versi terpusat yang diuji coba oleh Inggris.

"Menteri Kesehatan telah menugaskan pekerjaan untuk mengembangkan aplikasi ini, berdasarkan pada model Google / Apple yang tidak terpusat, untuk digunakan di Irlandia Utara," ujar Departemen Kesehatan Irlandia Utara.


"Pekerjaan ini termasuk memeriksa interoperabilitas aplikasi dan berbagi informasi melintasi perbatasan antara Irlandia Utara dan Republik," katanya.

Ia menambahkan bahwa Komisioner Informasi, Komisi Kesetaraan, dan Komisi Hak Asasi Manusia NI semuanya terlibat dalam mengeksplorasi "tata kelola informasi hukum, kesetaraan dan masalah hak asasi manusia", dan penilaian mereka akan dipublikasikan.

Jika Irlandia Utara berhasil merilis aplikasi pelacakan kontak yang berfungsi dalam beberapa minggu, itu akan sangat memalukan bagi pemerintah Inggris. Lagi pula, di Inggris tim NHS berhasil menghabiskan empat bulan dan hampir £ 12 juta ($ 15 juta) mengembangkan aplikasi terpusat yang tidak berfungsi dan gagal.

Sekretaris Kesehatan Matt Hancock kemudian mengumumkan bahwa fokus baru akan pada aplikasi terdesentralisasi menggunakan toolkit Google Apple - tetapi itu tidak mungkin siap selama berbulan-bulan. Kemudian minggu ini perdana menteri meyakinkan House of Commons bahwa tidak ada negara di dunia yang memiliki aplikasi penelusuran kontak yang berfungsi.


Namun menteri kesehatan Irlandia Utara tampaknya yakin bahwa beberapa minggu bekerja, mungkin membangun pengalaman Jerman dan negara-negara lain yang telah merilis aplikasi terdesentralisasi, dapat memberikan sesuatu yang akan melakukan pekerjaan dan bahkan kompatibel dengan proyek Republik Irlandia.

Tim NHS X selalu berharap aplikasinya akan diluncurkan di Inggris - sekarang mungkin Irlandia Utara yang akan memberikan solusi penelusuran kontak berteknologi tinggi yang dapat digunakan oleh keempat negara asal.
 
Siapapun yang berhasil membuat aplikasi pelacak kontak ini semoga bisa menjadi sedikitanya solusi agar masa pandemi ini segera berakhir.




Demikianlah Artikel Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak

Sekianlah artikel Dari Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak dengan alamat link https://pakarteknologiandroid.blogspot.com/2020/06/irlandia-utara-akan-meluncurkan.html

Post a Comment for "Irlandia Utara akan meluncurkan aplikasi pelacakan kontak"