Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap

Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap - Hallo sahabat Berita Teknologi Paling Update, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel teknik blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap
link : Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap

Baca juga


Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap

Cara melihat jumlah pengunjung blog dengan lengkap, trfik atau pengunjung adalah hal yang menjadi tolak ukur sukses atau tidaknya situs atau blog.

Beberapa blog atau situs yang dibangun dengan blogspot, ataupun wordpress, memang secara default tidak meneyediakan alat secara khusus yang dapat memonitor trafik atau pengunjung blog secara langsung.

Terkadang juga kita sebagai pemilik blog penasaran berapa sih jumlah pengunjung yang sedang membaca blog kita.

Untuk mengetahui jumlah pengunjung Pasang aja widget pemantau pengunjung blog dari Who Amung Us.

Cara pasangnya juga mudah tidak harus registrasi terlebih dahulu, gratis , Kita tinggal pilih mode, lalu copy kode HTML yang telah disediakan digallery-nya, lalu paste ke sidebar Blog Anda.

1.Login Ke Blog.
2. Tata letak>tambah Widget >HTML/JavaScript
3. Masukkan script yang telah sobat dapatkan
4. Save template.

Baca juga Cara membuat sitemap daftar isi di blog

Widget ini nantinya akan menampilkan jumlah pengunjung,plus beserta negara asal pengunjung. Jika Anda malas membuka Amung Us. Maka Copy saja kode dibawah ini.
<script id="_wauomn">var _wau = _wau || []; _wau.push(["classic", "hrjumq8cdm31", "omn"]);
(function() {var s=document.createElement("script"); s.async=true;
s.src="http://widgets.amung.us/classic.js";
document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);
})();</script>
Selain Amung Us ada juga beberapa peneyedia untuk memonitor jumlah visitor online ya itu menggunakan histats, Kalau memakai histats kita harus daftar (registrasi) dulu. Silahkan daftarkan blog Anda ke histats, syaratnya Anda harus punya email terlebih dahulu. Cara memasangnya sama hal nya dengan who Amung Us.

Kalau Anda ingin melihat lebih detail  jumlah pengunjung blog maka Gunakan Google Analytic ini terbaik dan terlengkap pokonamah.

Sebenarnya sih blogger juga telah menyediakan menu statistik untuk melihat jumlah pengunjung, tapi kalau menurut saya kurang lengkap. Wasalam (http://contohblogspotnih.blogspot.co.id)


Demikianlah Artikel Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap

Sekianlah artikel Dari Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap dengan alamat link https://pakarteknologiandroid.blogspot.com/2020/04/cara-melihat-jumlah-pengunjung-blog.html

Post a Comment for "Cara melihat Jumlah Pengunjung Blog Dengan Lengkap"