Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona

Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona - Hallo sahabat Berita Teknologi Paling Update, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona
link : Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona

Baca juga


Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona

Sosuli Samsung Atasi Corona #Dirumahaja


Lantaran wabah virus corona di Indonesia, Samsung membesut program khusus untuk layanan purna jualnya. Mereka siap antar jemput ponsel yang akan diservis agar konsumen tetap bisa #JagaJarakDulu dan #DiRumahAja..

Program yang dibesut perusahaan asal Korea Selatan itu diberi nama We Bring the Service to You. Merupakan rangkaian layanan konsumen digital, perbaikan jarak jauh, penjemputan smartphone untuk perbaikan, serta juga pembersihan ponsel bagi kenyamanan konsumen di seluruh Indonesia.

"Dalam situasi physical distancing, smartphone merupakan salah satu andalan kita pada saat bekerja, dan peralatan elektronik lainnya pun menjadi pendukung kita menyelesaikan segala kebutuhan di rumah. Lewat program We Bring the Service to You, konsumen dapat terus beraktivitas tanpa kendala di rumah, nyaman kapan saja dan tetap #dirumahaja," jelas Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Konsumen dapat menjangkau Samsung Contact Center melalui berbagai cara. Pertama layanan chat ke Whatsapp for Business di 081802155777.

Baca juga Whatsapp akan segera menghadirkan fitur mirip boomerang instagram

Bagi konsumen yang telah mengunduh aplikasi Samsung Members juga dapat langsung berkomunikasi melalui live chat. Konsumen dapat berkonsultasi, meminta tips penggunaan produk, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh.

Untuk pemeriksaan produk secara langsung, tanpa perlu mengunjungi service center, Samsung menyediakan layanan digital Remote Support. Layanan digital ini memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time .

Hanya melalui aplikasi atau web service, permintaan layanan ini akan langsung terhubung dengan Samsung Contact Center 24 jam setiap hari. Untuk layanan Remote Support tersedia layanan untuk mobile, televisi dan perangkat rumah tangga.

"Menyediakan konsultasi agar konsumen dapat menggunakan produk miliknya dengan optimal. Tips menggunakan fitur-fitur yang belum diketahui, trik mengoptimalkan smartphone untuk meeting via videocall, cara-cara mengatur setting AC agar lebih efisien dan banyak lagi, semua ini dapat diketahui dengan mudah #dirumahaja lewat layanan digital Samsung," ujar Praryadi.

Bagi konsumen yang kesulitan melakukan perbaikan smartphone via chat atau Remote Service, Samsung juga menghadirkan layanan Pick Up & Delivery mulai 6 April 2020. Smartphone konsumen akan dijemput teknisi, diperbaiki di Service Center, dibersihkan melalui Galaxy Sanitizing Service, kemudian diantar kembali ke rumah. Penjemputan dan pengantaran ini bebas biaya.

Tak kalah menariknya Samsung juga menyediakan layanan Galaxy Sanitizing Service bagi setiap smartphone yang diperbaiki lewat layanan Pick Up & Delivery atau servis langsung di Samsung Service Center. Smartphone akan disanitasi dengan sinar UV-C yang aman bagi perangkat untuk membersihkan bakteri, kuman, dan virus. Layanan ini disediakan bebas biaya.

"Layanan antar jemput Galaxy Sanitizing Service tersedia di 11 kota di Indonesia, yaitu: Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Medan, Palembang," pungkas Praryadi.

Sekian dari mimin Tetapi  #JagaJarakDulu dan #DiRumahAja.


Demikianlah Artikel Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona

Sekianlah artikel Dari Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona dengan alamat link https://pakarteknologiandroid.blogspot.com/2020/04/antar-jemput-ponsel-yang-di-servis-opsi.html

Post a Comment for "Antar jemput Ponsel yang di servis opsi samsung karena ada Corona"