Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengetian Program Utility Dan Contohnya

Pengetian Program Utility Dan Contohnya - Hallo sahabat Berita Teknologi Paling Update, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengetian Program Utility Dan Contohnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, Artikel Sistem Operasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengetian Program Utility Dan Contohnya
link : Pengetian Program Utility Dan Contohnya

Baca juga


Pengetian Program Utility Dan Contohnya


Oke sekarang saya akan menjelaskan mengenai pengertian program utility dan contohnya . Seperti biasa pertanyaan awal adalah apa itu utility ? utility adalah kegunaan jadi proram utility adalah program program yang memiliki kegunaan yang besar untuk berbagai macam kebutuhan .

Jenis jenis program utility 

Utility internal

utility internal adalah utility yang sudah ada pada window atau bisa disebut bawaan windows , secara default sudah terinstall pada saat kita selesai menginstall windows .Contohnya adalah Notepad , Wordpad , window media player ,games ,calculator , paint . Kalo di system tool ada Back up , Character Map , Disk Cleanup ,files and setting tranfer wizard ,internet explorer , scheduled task , system infomation ,system restore , Disk defragmenter.

Utility external

Utility external adalah utility yang bukan bawan windows , harus menginstal terlebih dahulu . contonya adalah antivirus , burning , cleaning system , office dan internet . Kalo dalam bidang desain grafis seperti adobe photoshop, corel , 3dstudiomax , gimp , kalo adalah bidang programming pascal , c , c++ , vidual studio , visual studio . NET ,  java , Delphi ,dreamweaver , flash , php , asp , jsp , asp.net , perl .

Oke mungkin itu saja penjelasan sederhana dari saya tetapi semoga kawan kawan paham dan juga menambah wawasan . Terima kasih telah berkenan membaca artikel ini . Sampai jumpa di artikel yang lainnya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat .


Demikianlah Artikel Pengetian Program Utility Dan Contohnya

Sekianlah artikel Dari Pengetian Program Utility Dan Contohnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengetian Program Utility Dan Contohnya dengan alamat link https://pakarteknologiandroid.blogspot.com/2020/03/pengetian-program-utility-dan-contohnya.html

Post a Comment for "Pengetian Program Utility Dan Contohnya"